Thursday 13 October 2011

Gempa Gempa Gempa :o

dear diary,

ini udah sore banget. tapi aku masih betah duduk di depan lepi buat ngeposting hal-hal heboh hari ini. sayang seribu sayang aku nggak sempat mengabadikan moment paling menakjubkan se-Indonesia raya selama aku jadi siswa SMA  :D

hari ini perasaanku lagi nggak karuan gara-gara nggak siap buat presentasi PKN, apalagi deskmateku juga lagi sakit dan badmood sepanjang hari. waktu istirahat yang harusnya bisa bikin fresh, malah  bikin kepala nyut-nyutan, pasalnya aku harus hafalan materi PKN yang nggak ketulungan banyaknya. dan parahnya penyakit suka main ke toiletku kambuh lagi. sepanjang ingatanku, hari ini aku udah 3 kali ke toilet sekolah.
istirahat kali ini nggak kaya biasanya, kelas rame, penuh sesak dengan bau keringat anak muda jaman sekarang. tiba-tiba...wiuuwwiiiuuwwwiiiuu.. insting pembaca masa depan temanku bunyi. dia langsung berdiri dan bilang... reeeekkkkk gempaaaaaaaaaaaa.
sumpah deh..aku beneran nggak kerasa apa-apa. nggak ada angin nggak ada hujan, aku beneran nggak peka sama keadaan. herannya ini mirip sinetron layar lebar yang lebay-lebay itu. malah lebih heboh daripada berita bencana alam di TV. orang-orang satu sekolah keluar ke tengah lapangan. pada heboh, teriak-teriak. ada yang pingsan, ada yang nangis, ada yang bengong, malah ada temenku yang masih sempet menjarah nasi goreng di kelas.
dan aku cuma bisa diam waktu salah seorang anak dengan bangganya memotret kejadian yang tengah berlangsung (jujur aku iri, pengen mengabadikan moment ini juga).

yah... hikmah dari kejadian ini adalah. guru PKN ku nggak masuk kelas, beliau memberi tugas. dan akhirnya berakhirlah euforia gempa bumi dan segala macam rasa deg-degan gara-gara nggak hafal materi presentasi. :p

No comments:

Post a Comment