Friday 25 October 2013

Paket Komplit

     Ada yang nanya ke aku sebuah pertanyaan yang sebenarnya cukup sulit dijawab dalam rentang waktu ini :
Q : "Kamu nggak pengen punya pacar lagi, Ros? "
A : Nelen ludah, sambil senyum setengah
Q : "Ros?"
          Rasanya lebih baik disuruh ngerjain soal Kalkulus yang bikin puyeng daripada jawab pertanyaan ini. hmmm. jadi jomblo emang salah banget kayaknya hahaha. Tapi jujur aja, pertanyaan ini bikin aku mikir berulang-ulang kali. Pertanyaan sederhana yang harusnya bisa aku jawab dengan mudah setahun yang lalu sekarang jadi bumerang. Pertanyaan ini jadi susah dijawab setelah melewati failed anniversary yang kurang beruntungnya diingat teman teman sebangsa dan setanah air. Jadilah bahan bully-an selama berhari-hari. kan bete.
Tapi setelah merenung lama, akhirnya aku punya jawaban buat pertanyaan itu.
A : "Aku mau punya pacar lagi, tapi sepertinya nggak sekarang. Aku belum siap buat suka sama orang lagi, belum siap menata ulang perasaan, dan aku ngerasa ada kalian itu cukup buat aku. Saat aku bete ada kalian yang siap dengerin, saat aku seneng kalian juga ada. Buat apa aku punya pacar lagi kalau aku udah dapet paket komplit kayak kalian "

postinga ini buat Ria,Puji,Ayin,Sheila. Heran sama kalian, nyuruh aku punya pacar lagi tapi nggak nyediain opsi. wkwk 



No comments:

Post a Comment