Friday 16 December 2011

Sekedar Catatan Kecil



     Kalian pernah merasa putus asa? aku.. sangat sangat sering sekali. aku tahu putus asa itu nggak baik buat kita, tapi ada kalanya aku ngedown :') kalian tahu, banyak hal yang bisa membuat diri kita putus asa. Bahkan seringkali hanya masalah sepele yang seharusnya nggak kita jadiin beban fikiran.


     Aku sering tiba-tiba nangis sendirian tanpa sebab. Aku juga bingung kenapa. Tapi rasanya ada sesuatu disini (sambil nunjuk daerah organ jantung, hatiku maksudnya ), beban berat yang rasanya udah nggak bisa aku angkat lagi. Aku nggak pernah tahu beban apa itu sebenarnya, Tapi setelah menangis, rasanya jauuuuuuhhh lebih lega. But, i think it isn't the best way to solve my problems. Tapi setidaknya, ada sedikit beban yang terangkat setelahnya.
     Seorang teman pernah mengingatkanku tentang hal ini, karena aku seringkali update status galau di FB maupun ngetwitt nggak penting -kayanya sih dia ngerasa terganggu, maaf ya boy :')- dia mengingatkanku buat fokus, buat nggak galau, buat nggak gampang putus asa gara-gara masalah sepele dan nggak sering-sering share hal-hal nggak penting di jejaring sosial. But, at all..thanks banget buat saranmu teman, kamu ngajarin aku gimana jadi dewasa, Meskipun setelah kamu nge-chat aku lewat FB dengan style mu yang formal itu aku jadi mewek semaleman, tapi itu cukup menyadarkanku, kenapa aku harus berputus asa dan memikirkan hal-hal yang seharusnya belum saatnya aku fikirkan. Anyway, big thanks for you boy






No comments:

Post a Comment