Friday 9 December 2011

bagaimana jika....

" Bahkan aku belum bilang apa-apa ke kamu. tapi kamu sudah tahu lebih dulu. lalu kanapa kamu bilang, kamu nggak mau aku terbebani sama masalah yang nggak seharusnya aku fikir sekarang? masalah yang mana? perasaaanku kah? ".


rasanya seperti kalah sebelum perang. rasanya seperti aku yang belum sempat meyusun strategi permainan catur, tetapi rajaku sudah kamu makan duluan. rasanya seperti aku mau makan eskrim, tapi keburu leleh dan jatuh diatas  rumput. bener-bener nggak enak kan?
tunggu, tunggu. kamu pasti salah memahami perasaanku. aku nggak terbebani mencintaimu, bahkan kamu boleh bilang, aku nggak peduli kamu suka sama aku atau nggak. eitsss.. ini aku pendam sendiri, aku nggak pernah bilang, kamu yang spekulasi sama perasaanku. tapi kamu memang benar, aku menyukaimu.. sangat sangat dalam.. tapi apa aku pernah menuntut hal yang sama?
aku mengerti kata-katamu. kamu peduli dengan keadaanku sekarang, kamu nggak ingin aku jatuh dan terbebani. tapi kamu harus tahu, aku samasekali nggak merasa terbebani.
aku hanya ingin tahu, adakah sesuatu yang berubah saat ini di hidupmu-saat aku nggak ada lagi- ? adakah perasaan kehilangan dalam hatimu saat aku hanya diam dan nggak pedulikanmu lagi?

No comments:

Post a Comment