Saturday 26 November 2011

antara mareta, cincau, dan rahadian

ini dia cerpen dadakan pas pelajaran bahasa indonesia. hasil dari rentetan keisengan anak sekelas. bener-bener based on innocent's story. check it :D

     Dipagi yang cerah, ketika awan menari-nari dengan kecepatan 3 m/s. terlihat sepasag kekasih menyusuri jalan setapak menuju pasar. mereka adalah cincau dan mareta.
     " Sayang, kamu tahu nggak?" tanya cincau.
     " tahu apa?" balas mareta.
     " apel itu rasanya gimana?" tanya cincau lagi.
     " manis dong !" kata mareta.
     " kok yahu? oh iya aku lupa, kan apelnya itu manis kayak kamu !" balas cincau.
mareta tersipu malu mendengar penuturan sang kekasih tercinta.
     " aduh.. aku jadi makin cinta deh "
     " CINTA? itu kan nama kita berdua.. cincau dan mareta ".
     " ah, nggak usah gitu deh... Love you too !!!"
     Di tengah kemesraan mereka berdua, datang seorang lelaki muda sambil MARAH-MARAH kepada cincau. siapakah lelaki itu? ternyata eh ternyata, dia adalah kekasih simpanan mareta, dan ternyata pula dia adalah saudara seibu lain ayah dengan cincau.
     lelaki itu bernama rahadian. dengan kusutnya, dengan mengusap ingusnya dia marah -marah dan merasa terkhianati cintanya oleh saudaranya sendiri. setelah cek cok beberapa menit, rahadian dan cincau bersepakat untuk berbagi mareta. namun, tak sadar mereka sudah kehilangan mareta. dari kejauhan terlihat mareta telah menggandeng seorang aki-aki bernama septian. Dengan centil, mareta berkacak pinggang , kepada mereka berdua, " gara-gara casablanca, bidadari aja ampe lupa, makanya pake relaxa !!!

by Innocent Corporation

2 comments:

  1. wkwkwkwkwk keyen... keyennnn eee maksud saya keren kak ross... yg laennya mana ini??? hahaha yg kertas biru tuh bagus... :D

    ReplyDelete
  2. yang biyuuu ada di nandaaa.. eee maksud saya yang biru wkwkw :D

    ReplyDelete