Thursday 22 December 2011

Tentang Alfirda Anindya Naya

     ini cerita tentang deskmateku yang paling cantik, baik, tidak sombong, rajin menabung, dan sering sekali aku aniaya :D
   Nama panggilannya naya, oranganya cerewet banget, hobinya ngebully aku kalau pas aku lagi galau gara-gara dia yang nggak boleh disebut namanya itu. haha tapi salut banget sama naya. hampir tiap hari aku cerita tentang masalahku dengan orang yang sama, tapi dia nggak pernah marah, cuma bilang, " Mesti lebay " wkkwk. sering inget ekspresinya dia waktu aku curhat, gimana gitu. bosen kali ya? haha maaaff. tapi makasih banget ya nay, kalau nggak ada kamu, aku bingung mau cerita ke siapa --> sebenernya aku bisa cerita ke desak #piss :p. tapi kamu emang yang paling the best dah kalau dengerin curhatku yang nggak berujung kaya' kereta api haha.
makasih ya nay, maaf selama ini MUNGKIN (sengaja tak caps lock :p) aku nggak bisa jadi temen yang baik buatmu, tapi tenang.. aku mau belajar jadi teman yang baik buatmu kok :))

No comments:

Post a Comment