Wednesday 31 December 2014

Maaf. Aku hanya lelah

     Tahukah kamu? Bahkan dalam manajemen proyek, egoisme pribadi tidak dianjurkan, tetapi mengapa tidak begitu dengan kita? Kita masih berjuang mempertahankan ego masing-masing. Bukankah begitu?
  
  Aku bosan dengan kita yang seperti ini. Aku bosan menjadikanmu ragu dalam setiap detik perjumpaan kita. Sulitkah untuk memulainya lagi dengan kata?

  Kita hanya membutuhkan satu kata yang akan meluluhkan benteng kita masing-masing. Maaf. Kita hanya membutuhkan itu dalam hati kita masing-masing. Sangat mudah bukan?

  Aku lelah dengan kita yang seperti ini. Aku lelah menjadikanmu musuh dalam setiap angan kehadiranmu. Sulitkah untuk mengembalikannya seperti dulu?

  Mungkin aku tak akan menunggu benteng pertahananmu runtuh. Aku yang akan meruntuhkannya. Semoga kamu siap.



Aku hanya lelah dengan kita yang seperti ini. Cukuplah berdamai dengan keadaan. Bukankah aku tak pernah memintamu kembali?

No comments:

Post a Comment